Senin, 25 Maret 2019

Indra Sjafri Minta Jangan Salahkan Egy atau Marinus

Diary News - Tim Nasional Indonesia U-23 harus mengakui keunggulan Vietnam dengan skor 1-0. Pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri meminta untuk tidak menyalahkan Egy Maulana Vikri dan Marinus Wanewar.
Egy dan Marinus memang tidak mampu memperlihatkan performa terbaik, selama babak kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Keduanya tidak mampu mencetak gol dalam dua pertandingan.
Khususnya Egy. Pemain yang memperkuat Lechia Gdansk itu tidak mampu memperlihatkan performa terbaiknya. Meski begitu, Indra Sjafri meminta kepada seluruh pihak tidak untuk menyalahkan kedua pemain tersebut.
"Semua tanggung jawab ada di tangan saya. Jangan salahkan Egy atau Marinus, jangan salahkan pemain individu. Itu tidak bagus," kata Indra, sebagaimana diberitakan Fox Sports Asia.
"Pemain kami memiliki pasion yang besar. Pemain kami memang mengalami kesulitan dan jika kami meraih kemenangan, mereka mungkin tidak akan disalahkan. Jadi, saya tidak mau menyalahkan pemain tertentu," sambungnya.
Dengan kekalahan tersebut, maka skuat Garuda Muda -julukan Indonesia U-23- dipastikan gagal melenggang ke putaran final. Egy dkk bahkan berada di urutan ketiga dengan tanpa meraih poin.
"Beberapa orang mempertanyakan keputusan yang diambil. Namun, pelatih yang membuat keputusan mengenai siapa yang harus bermain di lapangan dan siapa yang keluar," kata Indra.
"Beberapa orang hanya bereaksi terhadap apa yang mereka lihat. Mereka tidak tahu apa yang terjadi di dalam," lanjut pelatih asal Sumatera Barat itu.[]

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar