Senin, 25 Maret 2019

Umtiti: Saya Senang Jika Griezmann ke Barcelona

Diary News - Kembali ke Tim Nasional Prancis membuat Samuel Umtiti kembali mendapat pertanyaan tentang masa depan rekan senegaranya, Antoine Griezmann. Tiada lain, Umtiti menyebut bahwa ia senang jika pemain Atletico Madrid itu hijrah ke klub yang dibelanya saat ini, Barcelona.
“Saya senang jika Griezmann datang ke Barcelona, dia punya satu tempat di sini,” kata Umtiti sebagaimana dipetik dari El Mundo Deportivo.
Kendati demikian, bek berusia 25 tahun yang turut membawa Prancis menjuarai Piala Dunia Rusia 2018 itu membantah telah “merayu” Griezman untuk pindah dari ibukota Spanyol ke Katalunya. “Tidak, tidak sama sekali,” kata Umtiti.
Sebagai pemain bintang di Atletico, Griezmann dalam beberapa musim terakhir selalu dikaitkan dengan Barcelona. Namun, mantan pemain Real Sociedad berusia berusia 28 tahun itu memilih setia dengan Atletico dan pelatih Diego Simeone.
Umtiti sendiri juga sedang dilanda spekulasi menuju bursa transfer musim panas mendatang. Pemain yang diboyong Barcelona dari Olympique Lyon pada 2016 itu dikabarkan akan hengkang dari ruang ganti Camp Nou musim depan.
Namun, Umtiti membantahnya. Saat ditanya dengan jawaban ya atau tidak tentang apakah ia akan bertahan di Barcelona musim depan, Umtiti menjawab “ya”.
Saat ini, Umtiti bersiap membela Les Bleus – julukan Timnas Prancis – menghadapi Islandia di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Prancis akan menjamu Islandia di Stade De France, Paris, Senin (25/3) atau Selasa dini hari WIB.[]

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar