Senin, 25 Maret 2019

Del Piero: Juventus akan Juarai Liga Champions Bersama Ronaldo

Diary News - Mantan gelandang Juventus, Alessandro Del Piero mengatakan, cepat atau lambat mantan timnya tersebut bakal kembali menjuarai Liga Champions bersama Cristiano Ronaldo. Del Piero menyebut, Cristiano Ronaldo didatangkan untuk mengantar Juventus menjuarai trofi itu.
Juventus akan membuat sejarah dan trofi Liga Champions akan didapat. Cristiano Ronaldodidatangkan untuk trofi Liga Champions. Namun, seandainya tidak terjadi musim ini, itu bukan berarti dia gagal. Itu kata yang tidak baik dan saya tidak akan mengatakan itu, ujar Del Piero sebagaimana disitat dari Football Italia.
Mendatangkan Ronaldo adalah untuk memenangi Liga Champions. Kontrak Ronaldo untuk beberapa tahun, jadi masih ada waktu. Jelas lebih baik dia didatangkan lebih cepat daripada didatangkan terlambat.
Juventus tampaknya masih penasaran dengan gelar Liga Champions Eropa. Sejak terakhir kali menjuarainya pada tahun 1996, gelar bergengsi di Eropa tersebut urung mereka juarai kembali walau beberapa kali mereka sukses mencapai partai final.
Del Piero bermain saat Juventus terakhir kali menjuarai Liga Champions tahun 1996. Ketika itu Juventus mengalahkan Ajax Amsterdam lewat adu penalti setelah mereka bermain imbang 1-1 selama 120 menit.
Ini akan menjadi tugas sulit, tetapi sejak awal Juventus adalah salah satu kandidat menjuarai Liga Champions. Mereka telah membangun tim yang kuat dan menambahkan Cristiano Ronaldo di dalamnya, ujar Del Piero.
Setelah keluar sebagai juara di tahun 1996, Juventus tercatat sebanyak lima kali kembali ke partai final, yakni pada tahun 1997, 1998, 2003, 2015, dan 2017, tapi semua partai tersebut mereka akhiri dengan kekalahan.
Rasa penasaran itu membuat mereka merogoh kocek 100 juta Poundsterling atau setara Rp 1,7 triliun untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Dana besar yang dikeluarkan itu dijawab Ronaldo dengan trigol di babak 16 besar ketika mereka menumbangkan Atletico Madrid.
Tahun ini tim beralias The Old Lady itu berpeluang menjuarai Liga Champions. Mereka berada di perempat final dan akan berhadapan dengan Ajax untuk lolos ke semifinal. Peluang untuk menjadi kampiun terbuka lebar, apalagi mereka didukung megabintang Cristiano Ronaldo.[]

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar