Rabu, 13 Februari 2019

Digantikan Ady Julian, Yovie Widianto: Saya Tidak Meninggalkan Yovie & Nuno

Diary News - Posisi musisi Yovie Widianto sebagai keyboardist dalam grup band Yovie & Nuno digantikan oleh musisi asal Bandung, Ady Julian. Namun, itu bukan berarti Yovie keluar dan meninggalkan band yang telah puluhan tahun bersamanya itu.
Hal itu ditegaskan oleh Yovie saat memberikan klarifikasi di Hotel Sultan, Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jum'at (8/2). Menurutnya, ia hanya berganti posisi dengan lebih memfokuskan diri untuk menjadi produsernya.
"Tolong diklarifikasi saya tidak meninggalkan Yovie & Nuno. Saya tidak pergi dari Yovie & Nuno. Cuma bertukar posisi yang lebih fokus dalam bentuk produksinya dan saya menetapkan (Ady Julian) pemain keyboard yang berbakat," ujar Yovie Widianto.
Tak hanya itu, ia juga menegaskan meskipun dirinya tidak lagi tampil didepan layar dalam band yang dibentuknya itu, namun band Yovie & Nuno tidak akan mengganti nama dengan yang baru.
"Lalu nama Yovie & Nuno itu nama brand, nama merek sebuah band. Yovie & Nuno, nama saya Yovie Widianto bukan Yovie & Nuno, Yovie itu nama band. Band itu saya ingatkan lagi bukan mas Yovie dan mas Nuno. Tapi memang sebuah kesatuan namanya Yovie & Nuno," jelasnya.
"Jadi tidak akan ada perubahan namanya karena Yovie keluar, jadi and Nuno doang atau Nuno doang, nggak benar. Tapi Yovie & Nuno adalah nama sebuah band. Saya produsernya dan teman-teman ini adalah musisi yang menggawangi, menjaga eksistensi Yovie & Nuno," tukasnya.[]

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar