Rabu, 13 Februari 2019

Madrid Diklaim akan Menyesal karena Tak Buru Piatek

Diary News - Michal Probierz yang merupakan pelatih KS Cracovia menyampaikan sebuah pesan terkait mantan pemainnya, Krzysztof Piatek. Sang manajer mengatakan bahwa Real Madrid tentu akan merasa menyesal karena tak memperjuangkan pemain asal Polandia itu di jendela transfer pada Januari lalu.
"Saya sangat yakin direktur Real (Madrid) nantinya akan menyesal karena tak berupaya keras untuk membelinya (Piatek) di bulan Januari. Mereka sangat memikirkannya, tapi Milan lebih menginginkannya," buka Probierz seperti dilansir dari Gazzetta dello Sport.
Piatek sendiri saat ini telah resmi merapat ke klub Serie A Italia, AC Milan untuk menggantikan sosok Gonzalo Higuain, yang memilih pindah ke Chelsea. Belum lama bergabung, sang striker sudah sukses jadi aktor dibalik kemenangan Milan atas Napoli dan Cagliari dengan mencetak tiga gol. 
Tak hanya itu, Piatek juga hampir saja sukses membawa Rossoneri -julukan Milan- menang atas AS Roma di ajang Serie A jika tidak, Nicolo Zaniolo bisa membuat kedudukan berakhir imbang 1-1.
Melihat torehan prestasi mantan pemainnya, Probierz kemudian mengatakan bahwa para penggemar Milan agaknya pantas menaruh harapan tinggi pada pesepakbola 23 tahun tersebut di tiap laga yang diikutinya. Apalagi, ia juga yakin bahwa pemain bernomor punggung 19 itu akan jadi salah satu striker terbaik di untuk Milan.
"Untuk penggemar di Italia, terutama penggemar Rossoneri, ini bagus karena mereka bisa mengaguminya (Piatek) di setiap akhir pekan," tutur Probierz
"Saya yakin bahwa, dengan karakter serta sikapnya dalam setiap aspek permainan, dia akan menjadi striker terhebat dalam generasinya," tambahnya.
Terlepas dari apa yang diungkap Probierz, Piatek pun harus kembali bersiap menunjukan performa terbaiknya. Sebab, Minggu (17/2) mendatang Milan sudah dijadwalkan untuk bertandang ke Stadion Atleti Azzurri d'Italia yang merupakan markas Atalanta.
Mereka akan melakoni pekan ke-24 Serie A Italia dan kehadiran Piatek di barisan pemain Milan sudah pasti diharapkan bisa mencatatkan tren positif untuk klub.[]

Sumber : Akurat.co

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar