Selasa, 12 Februari 2019

Fokus Bersama Derby County, Lampard Enggan Kembali ke Chelsea

Diary News - Mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard, menolak untuk membicarakan peluang dirinya kembali ke Chelsea sebagai pengganti dari Maurizio Sarri, menyusul kekalahan mantan klubnya tersebut dari Manchester City pada akhir pekan lalu. Pasalnya, saat ini Lampard sendiri juga terikat kontrak melatih Derby County.
"Tentu itu tentang klub dan pelatih yang saya hormati yang membuat saya tidak tersenyum, tapi saya memiliki pekerjaan di sini. Hal tersebut tentu tidak bagus dan itu juga tidak terjadi terlalu sering bagi Chelsea," ucap Lampard sebagaimana dikutip dari Reuters.
Belakangan memang dikabarkan masa depan Sarri sedang terancam dengan kalahnya The Blues - julukan Chelsea - dari City dengan skor telak 0-6. Di mana kekalahan tersebut juga merupakan terbesar Chelsea sejak 1991 silam.
Dengan begitu, wajar jika Chelsea akan segera mencari pelatih baru dengan merosotnya posisi Chelsea yang semula berada di posisi empat kini berada di posisi enam klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018-2019.
Kemudian Lampard kembali menegaskan saat ini dirinya hanya fokus untuk menukangi The Rams - julukan Derby County. Derby sendiri akan bertandang ke markas Ipswich Town di ajang Liga Championship Inggris musim ini, pada Kamis mendatang.
"Saya bekerja keras dan pikiran saya hanya berada di laga mendatang melawan Ipswich. Kemudian kami juga harus menghadapi Brighton di Piala FA," pungkas Lampard.

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar