Kamis, 18 Juli 2019

Babak Perempat Final, Indonesia Kirimkan 5 wakilnya

Diary News - Wakil-wakil dari tim tuan rumah langsung 'berjatuhan-jatuhan' di babak 16 besar Indonesia Terbuka 2019. Total, Indonesia hanya mampu mengirimkan lima 'jagoannya' ke babak perempat final.
Di tunggal putra, Indonesia mengirimkan satu wakil ke babak perempat final melalui Jonatan Christie.
Jojo -julukan Jonatan- meraih tiket ke perempat final setelah menyudahi perlawanan Hans-Kristian Solberg Vittinghus dengan skor 22-20 dan 21-13.
✅LOLOS KE QF
MS: Jonatan
WS: -
MD: Marcus/Kevin, Ahsan/Hendra, Fajar/Rian
WD: -
XD: Tontowi/Winny

❌kalah
MS: Anthony
WS: Gregoria
MD: Wahyu/Ade, Angga/Ricky
WD: Greys/Apri, Della/Rizki, Nadya/Tiara
XD: Hafiz/Gloria

5 WAKIL DI QF. GOGOGO INDONESIAAAA 🇮🇩🇮🇩🇮🇩

190 orang memperbincangkan tentang ini
Tapi dengan hasil ini, Indonesia mengirimkan wakil terbanyak ke babak perempat final melalui ganda putra. Tiga wakil tersebut adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya SukamuljoHendra Setiawan/Mohamad Ahsan, dan Fajar Alfian/Rian Ardiantomelangkah ke babak perempat final.
Indonesia menambah satu wakil di sektor ganda campuran setelah Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow yang mengalahkan pasangan asal Thailand, Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai.

Sementara itu, tunggal putri dan ganda putri dipastikan tidak mendapatkan wakil di babak perempat final. Tunggal putri tidak tersisa setelah Gregoria Mariska 'tumbang' di babak kedua. Ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal melaju ke perempat final setelah dikalahkan 20-22, 21-18, dan 13-21.[]

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar