Kamis, 18 Juli 2019

Jangan Mabuk!! Kalau ingin cantik dan awet muda

Diary News - Konsumsi alkohol telah menjadi bagian dari kehidupan banyak orang. Bagi sebagian orang, akhir pekan tampaknya tidak lengkap tanpa tegukan air alkohol. Yaps, alkohol secara bertahap telah memasuki kehidupan sehari-hari dan banyak yang gagal melihat betapa berbahayanya barang haram ini dalam hidup jangka panjang.
Menjadi peminum bisa menghilangkan nutrisi yang dibutuhkan tubuh dan memengaruhi Anda secara keseluruhan. Ini sangat mengeringkan tubuhmu dan dapat menyebabkan banyak masalah.
Jika inging meminumnya, kamu harus memahami efek buruk yang ditimbulkannya. Kondisi kulit seperti psoriasis dan eksim sering terjadi pada peminum berat. AkuratHealth melansir dari laman Boldsky berikut adalah ulasan bagaimana alkohol mempengaruhi Kecantikanmu.
Dehidrasi
Dehidrasi adalah hal pertama yang kamu rasakan ketika bangun setelah malam yang menyenangkan, seusai Mabuk. Konsumsi alkohol secara teratur sangat mengeringkan tubuhmu dan itu dapat menyebabkan kulit kering dan kasar. Akhirnya, dapat menyebabkan berbagai masalah kulit. Menjaga tubuhmu tetap terhidrasi adalah wajib dalam kasus ini. Minumlah air putih sebanyak mungkin.
Memperburuk masalah kulit
Jika kamu sudah menghadapi masalah kulit seperti Jerawat, alkohol akan memperburuknya lagi. Dehidrasi yang disebabkan oleh alkohol adalah penyebab utamanya. Jadi, jika kamu sedang berjuang melawan masalah kulit, jangan minum lagi.
Kemerahan
Alkohol dapat menyebabkan peradangan dan karenanya menyebabkan kemerahan pada kulit. Tapi kadang-kadang, situasinya bisa jauh lebih buruk. Konsumsi alkohol dapat menyebabkan kondisi kulit yang dikenal sebagai rosacea, yang biasanya menyebabkan kemerahan pada kulit. Ini adalah salah satu efek buruk penyalahgunaan alkohol.
Wajah bengkak
Kamu mungkin telah memperhatikan bahwa setelah minum semalaman, wajahmu akan terasa bengkak. Nah, ini adalah salah satu efek setelah mengonsumsi alkohol yang memiliki efek pada penampilanmu. Jadi, jika tidak ingin wajahmu bengkak, kamu tahu kan apa yang harus kamu lakukan?
Tanda awal penuaan
Meskipun penuaan adalah proses alami yang tidak dapat dihindari, konsumsi alkohol yang berlebihan merusak kulitmu, dan dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit. Kamu akan melihat kerutan terbentuk di wajah dan kulitmu makin kendur dan kendur.[]


Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar