Rabu, 24 Juli 2019

Dear Ladies! Jangan Pakai Masker Lebih 10 Menit

Diary News - Banyak kaum hawa yang  menginginkan punya kulit Wajah sehat yang akan membuat penampilannya makin memesona. Untuk itu, rangkaian perawatan kulit dan Kecantikan banyak diterapkan, salah satunya dengan Masker Wajah.
Mengaplikasikan Masker Wajah menjadi perawatan yang dipilih kebanyakan perempuan karena praktis dan sensasi nyaman bisa didapat. Namun, niat untuk mendapatkan kulit sehat dan mulus terkadang malah menjadi sebaliknya akibat penggunaan Masker Wajah yang sembarangan.
Menurut Beauty InfluencerPatricia Devina Dextra, mengaplikasikan Masker Wajah tidak boleh terlalu lama. Ada permasalahan kulit yang akan timbul jika itu dilakukan. Hal itu diampaikannya dalam acara Ariul 7 Days Mask yang dihadiri AkuratTren di BSD, Tangerang Selatan, Rabu, (24/7).
"Ketika kita memakai Masker lebih 10 menit, malah menjadi masalah. Masih banyak yang tidak sadar dan belum tahu soal ini. Malah parahnya, ada yang seharian dari malam sampai pagi. Tapi lain halnya kalau menggunakan Masker yang memang dirancang untuk dipakai semalaman," ungkapnya.
Bukan tanpa alasan apabila pemakaian Masker memakan waktu lebih dari 20 menit tidak boleh dilakukan. Kerusakan kulit Wajah seperti Jerawat dan kering akan didapat.
"Kenapa perlu waktu 10 menit untuk memakai Masker? 10 menit itu waktu minimal saat kita memakai satu Masker yang mana waktu sebanyak itu sudah cukup untuk meresap ke kulit. Kalau lebih sampai 20 menit tidak baik, karena Maskerakan menyerap kembali air-air sisa di pori yang mana itu menyebabkan kulit malah kering dan juga berdampak Jerawat," tambahnya.
Patricia juga mengingatkan setiap orang yang baru selesai menggunakan Masker untuk tidak membersihkan Wajahnya.
"Tidak perlu sih untuk mencuci Wajah sehabis Maskeran. Kalau mencuci Wajah dapat menghilangkan khasiat yang ada di Masker sehingga kulit malah tidak mendapatkan manfaat yang seharusnya," tutupnya.[]

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar