Rabu, 24 Juli 2019

Djokovic Iri dengan Federer, Inilah sebabnya!

Diary News - Salah Satu  petenis terbaik saat ini yang pernah ada yaitu Novak Djokovic. Ia baru saja memenangi grand slam ke-16. Prestasinya hampir menyamai dua petenis terbaik lainnya, Rafael Nadal dan Roger Federer. Nadal mengumpulkan 17 grand slam, sedang Federer 20.
Bukan hanya berprestasi, Djokovic ternyata memiliki jiwa penolong. Kontribusinya membantu banyak anak dan anak-anak muda mewujudkan mimpi-mimpi mereka.
Di kampung halamannya Serbia, Novak Djokovic Foundation didirikan membantu anak-anak di sana di bidang pendidikan. Yayasan ini dikelola istrinya, Jelena Djokovic. "Masa kanak-kanak adalah pondasi untuk masa depan mereka. Masih banyak anak di Serbia yang tak bisa menyelesaikan pendidikannya," ujar Jelena tentang yayasan yang mereka dirikan. 
Djokovic juga memotivasi mereka untuk bisa mewujudkan cita-citanya. "Nasihat terbaik untuk anak-anak adalag jangan menyerah dengan impian mereka. Ikuti intuisi dan saat kamu muda beberapa keputusan akan turut mengubah hidupmu," ungkapnya. 
Seperti halnya Federer, Djokovic mengaku ingin dikenang sebagai orang yang menolong anak-anak muda mewujudkan mimpinya. 
"Saya ingin dikenang sebagai orang yang sukses di lapangan tenis yang mampu menolong orang lain melalui pendidikan dan olahraga, memberikan nilai-nilai, membantu nutrisi mereka, yang juga menjadi hasrat."[] 


Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar